Slider

New Info

Wisata Malang

Kuliner Malang

Life & style

Games

Tips & Trik

Aktifitas Malang Local guides

» »Unlabelled » Mencicipi Kudapan Khas Thailand di Black Canyon Coffee, Malang

Halo, semua! Apa kabar? Semoga sehat selalu. Kali ini, kami dari Malang Local Guides dan teman-teman Batu Local Guides berkumpul di Black Canyon Coffee, Malang. Pasti teman-teman pecinta kuliner sudah tahu atau pernah mendengar tentang restoran ini. Benar, restoran ini terkenal dengan kuliner khas Thailand-nya yang sangat lezat dan ramai digandrungi anak muda. Bentuk bangunan dan interiornya yang menarik, membuat siapapun pasti betah berlama-lama. Apalagi, ada hiburan live music + DJ yang siap meramu nada-nada yang asyik didengar, tentu semakin larut dibuatnya.

(foto depan)

Black Canyon Coffee Malang sendiri merupakan cabang franchise langsung dari Black Canyon Coffee Thailand, sehingga untuk rasa tidak perlu diragukan lagi. Namun, pastinya menu disini sudah dapat dipastikan 100% Halal karena menyesuaikan dengan pangsa pasar di Indonesia. Menunya pun beragam, mulai dari desert hingga makanan utama + makanan penutup. Black Canyon Coffee Malang sendiri terkenal dengan menu-menu andalannya yaitu Pad Thai, Tom Yum, Thai Tea, Coffee Latte, dan Black Avocado Latte. Kami tentu penasaran dong, senikmat apa sih menu-menu ini sampai sering dibicarakan orang? Akhirnya kami pun memesan kelima menu tersebut untuk dicoba dan dibuktikan :)

Pad Thai khas Black Canyon Coffee Malang

Menu yang pertama kami coba adalah Pad Thai. Hmm sekilas memang terlihat seperti kwetiaw ya, tapi ukurannya lebih kecil dan teksturnya lebih halus. Lengkap dengan  udang besar, tauge segar, jeruk nipis, dan gerusan kacang goreng di sampingnya, serta garnish yang memikat. Dari tampilannya, sepertinya cukup membuat beberapa dari kami gak sabar!

Duh semangatnya, sampe rebutan gitu nyoba-nya! Hehe
Saat dicoba, hmm ternyata memang jauh melebihi ekspektasi kami. Bisa dibilang, ini salah satu Pad Thai terenak yang pernah kami coba. Rasanya nikmat, tidak pedas, dan terasa pas dengan kacang goreng dan tauge segarnya. Bisa juga kita tambahkan perasan jeruk nipis jika ingin rasa yang lebih segar.
Setelah asyik mencicipi Pad Thai, kami pun beranjak ke menu berikutnya, yaitu Tom Yum. Sebagian orang berkelakar bahwa Tom Yum ini seperti lodeh-nya Thailand. Yup, tampilannya sekilas memang menyerupai lodeh, mungkin karena kuahnya yang bersantan. Tapi ini jauh lebih segar, dengan tofu, udang, dan beberapa lauk lainnya ditambah kuah yang sedikit asam.

Tom Yum khas Black Canyon Coffee Malang

Saat mencobanya, memang rasanya agak sedikit terlalu asam menurut kami. Porsinya cukup besar, bisa dinikmati 2 orang sekaligus. Beranjak dari hidangan-hidangan berat, kami pun mencicipi minumannya yang tak kalah menggoda. Salah satu waitress pun datang dan menyuguhi kami segelas penuh jus alpukat. Yup, Black Avocado Latte. Si hijau manis ini cukup sering dipesan orang-orang karena rasanya yang manis gurih ditambah dengan 1 scoop es krim vanilla, menghasilkan perpaduan rasa yang pas. Uniknya, penyajiannya menggunakan gelas unik berbentuk sepatu boots, tentu sayang rasanya jika tidak diabadikan terlebih dahulu.

Black Avocado Latte ala Black Canyon Coffee Malang
Outdoor seating

Foto bersama

Mini sandwich (Paket Mahasiswa)

Fasilitas permainan di Black Canyon Coffee Malang

Me-review Black Canyon Coffee Malang ala Local Guides


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply