Slider

New Info

Aktifitas Malang Local Guides

Kuliner Malang

Wisata Malang

Aktifitas Malang Local guides

» »Unlabelled » Bakso Boedjangan Malang

Bakso memang sudah menjadi ciri khas dari Kota Malang, tapi bakso boedjangan ini bukan khas Malang melainkan dari area Jawa Barat, yang kebetulan membuka gerai bakonya di kota Malang. Rasa Baksonya memang tidak jauh berbeda dengan bakso Malang ataupun bakso lain pada umumnya tapi tidak menolak juga bahwa ini berbeda hehehe .. masing-masing bakso memiliki khas sendiri.

Bakso Boedjangan ini memiliki khas di mie kuningnya yang berbentuk pipih berukuran kecil kalau kata saya mirip-mirip dengan mie gelas dan mie bihunnya yang berukuran tipis dan berwarna bening.

Rasanya cukup enak tapi sedikit terasa lebih asin di banding dengan bakso malang kalau menurut lidah saya, varian baksonya beragam ada yang isi keju, isi daging cincang, dan original. Kuah baksonya juga memiliki 3 rasa pilihan yaitu : kuah ori atau kuah kaldu tulang iga, kuah rawon dan kuah cabai untuk kuah cabainya ini menurut saya terbilang unik karena baru kali ini saya makan bakso dengan topping sambal bawang dan ternyata ini sangat enak tapi tentu saja juga sangat menguras keringat, jadi bagi kalian yang tidak suka pedas saya sarankan untuk tidak mencobanya bisa-bisa kalian pingsan hahaha ... tapi bagi kalian para penggila pedas ini adalah menu wajib yang harus kalian coba.

Harga minuman dimulai dari harga 4.000 dan harga basko per porsinya di mulai dari 18.500.

Dan untuk tempatnya sendiri karena saya berkunjung di tanggal 24 Desember 2017 dimana gerai Bakso Boedjangan ini baru resmi di buka jadi kesan pertama tempat ini bersih, modern, bagus, instagramable, bikin betah berlama-lama disini, di tempat ini juga menyediakan kursi tinggi untuk balita. Terdapat juga meja di taman dan sebagian di lantai dua dengan bonus angin sepoi-sepoi.

Daftar menu makanan

Daftar menu minuman

Nomor meja pemesanan

Salah satu sudut di lantai dua.

Selalu ramai pengunjung dari awal buka.

Dinding terbuka di lantai atas bikin betah buat ngobrol lama.

Pemandangan dari lantai dua

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply