Slider

New Info

Aktifitas Malang Local Guides

Kuliner Malang

Wisata Malang

Aktifitas Malang Local guides

» » » » » » » Dunia Musik Jatim Park 3



Akhir-akhir ini Jatim Park 3 mulai ramai diperbincangkan, konsep wisata baru dengan tema Dinosaurusnya bisa menjadi alternatif baru ketika anda berlibur ke kota wisata Batu.
Tempat yang mulai dibuka pada pengunjung tahun 2017 silam ini sudah bisa dikunjungi walaupun belum 100% selesai karena masih dalam tahap pembangunan.

Selain bertemankan "Dino", ada tempat yang wajib di kunjungi yaitu Galeri Musik Dunia. Tempatnya sedikit menjorok ke barat, disini kita melihat alat musik tradisional dari berbagai negara.

Di mulai dari pernik pernik Diva Indonesia berasal dari kota Batu, Yuni Shara dan Krisdayanti.
Terdapat mic emasnya, pakaian panggung, dokumentasi bersama petinggi negara.

Booth Yuni Shara
Meskipun alat musik gitar mendominasi di lantai 1, ada pula alat musik tradisional lainnya yg tak tak kalah unik, juga terdapat alat musik dari tahun 1900 an yang masih berfungsi dan semua barang disini terjamin loh keasliannya.

Koleksi Timur Tengah

Koleksi Afrika

Sitar

Dawai



pemutar musik yg cara kerjanya diputar-putar bagian tepiannya.

mengeluarkan alunan musik dengan cara memasukkan coin

coin untuk membunyikan alat suara di atas
Masih berhubungan dengan musik, lantai 2 di isi dengan patung lilin para musisi legendaris, mulai Elvis Presley, band KISS, The Bealtes dengan Abbey Road nya dan masih banyak lagi lainnya dengan patung skala 1:1.

Patung Lilin The Beatles
Lantai 3 kita masuk di bagian replika orang yang memiliki pengaruh besar seperti Albert Einstein, raja Inggris dll. Terakhir dibagian belakang terdapat panggung untuk pertunjukan kabaret.

Sekian tulisan singkat perjalanan ini. Kesederhanaan tulisan dan foto belum bisa menggambarkan serunya keliling di Galeri Musik Dunia tapi setidaknya semoga bisa memberi pandangan jika ke Galeri Musik Dunia woth it dikunjungi dengan harga dibawah Rp 50.000.

Lokasi Via Gmaps Jatim Park 3


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply