Slider

New Info

Aktifitas Malang Local Guides

Kuliner Malang

Wisata Malang

Aktifitas Malang Local guides

» » » » » Pentas Seni Donasi Lombok

(Malang Local Guides 24/08/18) 


PADA Minggu (05/08/18) lalu sebuah gempa bumi dahsyat 7 SR mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hingga 15 Agustus 2018, tercatat telah terjadi 698 kali gempa susulan, 460 orang meninggal dunia, ribuan orang terluka, ratusan ribu orang terpaksa mengungsi, puluhan ribu rumah rusak, dan kerugian material ditaksir lebih dari 5 triliun rupiah (tirto.id).

(Malang Local Guides beserta seluruh pendukung acara)


(Atika Sabyan sedang unjuk suara)


(Penerimaan donasi dari Sarinah Plaza)


(Oom Brian membuka acara pentas seni dan penggalangan donasi)



Maka untuk coba membantu meringankan penderitaan para korban bencana alam tersebut, pada Sabtu (18/08/18) pukul 15:00 - 18:00 WIB MALANG LOCAL GUIDES bersama-sama dengan komunitas Suket Teki, Relawan Anak Negeri, Ngalam Community, Griya Baca, Darbuka, Batu Local Guides, serta didukung sepenuhnya oleh Sarinah Plaza dan Makan Nakam menggelar acara pentas seni dan penggalangan donasi untuk Lombok bertajuk "INDONESIA ITU SATU, DUKAMU DUKA KAMI." Acara tersebut diadakan di area parkir Sarinah Plaza.

(Penampilan duet membawakan lagu dari daerah Timor)


(Ibu Sri Rahayu membaca puisi)


(MC Rivanie Rahmadanie)


(Bersemangat mengumpulkan donasi)



Kegiatan seni yang dipentaskan di antaranya pembacaan puisi, menyanyikan lagu-lagu populer, penampilan spesial Atika Sabyan, hingga musik darbuka dengan irama padang pasir. Kendati dikemas sederhana, namun pentas seni tersebut mampu menarik perhatian pengunjung Sarinah Plaza yang kebetulan melintas untuk datang menikmati kesenian yang dipertunjukkan. Dan tidak sedikit pula pengunjung yang setelah menonton pertunjukan tersebut turut memberikan donasinya untuk korban bencana alam di Lombok.

(Penyerahan donasi kepada Malang Local Guides)


(Musik Darbuka dengan irama padang pasir)


(Penampilan musik dari salah satu pengisi acara)


(Sambutan dari salah satu komunitas)


Setelah pentas seni berakhir, terkumpul donasi sebesar Rp2.758.000,- yang akan segera disalurkan kepada korban bencana Lombok yang membutuhkan. Indonesia itu satu. Dukamu, duka kami juga..

(Salah satu penampilan duet Atika Sabyan)


(Musisi pengiring)


(Salah satu pengisi acara)


(Bersemangat mengumpulkan donasi)


(Pemeriah suasana)





Foto-foto: Dokumentasi Malang Local Guides

~io~

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply